Selasa, 27 Agustus 2013

UMBUL SIDOMUKTI

Umbul sidomukti semarang

Add caption

Keindahan pesona alam Kawasan wisata Umbul Sidomukti memang mempesona, untuk jalan jalan keluarga maupun corporate event bisa menjadi salah satu tujuan. Kolam renang alami Umbul Sidomukti terletak di lereng gunung ungaran pada ketinggian 1.200 meter di atas permukaan laut, diapit jurang dikedua sisinya. Sengaja dipilih karena keindahan panoramanya, kesegaran udaranya serta beningnya air. Lereng gunung ungaran kaya akan mata air pegunungan yang mengalir sepanjang tahun, diantaranya Tuk ngetihan yang airnya menyegarkan jiwa dan raga hingga dipercaya dapat membuat awet muda.

 . suasana alami pegunungan sidomukti 

 view di senja kala umbul sidomukti 

 water base jump

serunya bermain atv di umbul 

Fasiltas & Servis Kawasan wisata umbul Sidomukti berupa Taman Renang Alam, Outbond Training, Pondok Lesehan, Meeting Room, Paket Wisata, Adrenalin Games, Camping Ground serta Pondok Wisata. Arena permainan Flying fox dengan panjang lintasan 110 meter, dengan jarak ketinggian dari titik terendah lembah sekitar 70 meter. Flying fox ini menyeberangi lembah, jadi seakan berpindah dari lereng bukit ke bukit di seberang dengan bergantung pada dua utas tali dan pengaman serta helm.

ramai pengunjung umbul sidomukti wisata alam pondok wisata penginapan umbul sidomukti pondok lesehan pelangi di atas kolam alami umbul sidomukti
Tracking, menyusuri jalan setapak di lereng gunung Ungaran. River up trekking, Deep valley trip, hill walking atau medini track masing-masing mempunyai sensasi dan tantangan yang berbeda. Dari hutan pinus hingga hutan tropis, lembah yang dalam, gigir curam, dan air terjun dicekungannya menjadikan keindahan langka yang belum banyak diketahui.
naik kuda di umbul sidomukti dalam kabut kolam senja hari umbul permainan gantole kolam renang alami pegunungan
Kawasan Wisata Alam Umbul Sidomukti bisa dicapai dari arah Semarang menuju Solo, sampai menemukan pom bensin Lemah abang di sisi kiri jalan, lalu belok kanan menuju ke arah Bandungan. Begitu sampai Pasar Jimbaran, akan ada gang bertuiskan sidomukti di sisi kanan dengan jalan menanjak. Di sepanjang jalan kecil ada beberapa papan petunjuk untuk sampai ke Taman Renang Alam Umbul Sidomukti, Desa Sidomukti, Bandungan, Semarang. Dari pintu gerbang ini jangan terlalu kaget jika menyetir sendiri, karena jalannya cukup sempit hingga mencapai lokasi.
corporate event umbul sidomukti camping ground
Umbul Sidomukti Kawasan Wisata Alam Pegunungan.
PT Panorama Agro Sidomukti
Alamat: Desa Sidomukti Kecamatan Bandungan Kab. Semarang, Jawa Tengah
Nomor Telepon. 024 70128686 Fax. 024 70128787
Email : marketing@umbulsidomukti.com
Website : www.umbulsidomukti.com
Facebook : umbul sidomukti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar